Rabu, 08 Desember 2010

PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL KEMENAG JATIM

Surabaya, 6/12 (MPA) Bertempat di aula Al-Ikhlas II Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi JawaTimur, pelantikan pejabat struktural eselon III dan IV pada KementerianAgama berlangsung pada tanggal 6 Desember 2010.

Acara pelantikan di penghujung tahun 2010 ini merupakan moment yang ditunggu banyak pihak, mengingat beberapa jabatan kosong belum ada penggantinya. Adapun berdasarkan Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor : B.II/3/16194/2010 Tanggal 2010 memutuskan, Drs. Hartoyo, M.Si yang semula menjabat Kepala Bidang Mapenda pada Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Timur menjadi Kepala Bagian Tata Usaha pada Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Timur. Sedangkan Kepala Bidang Mapenda dijabat oleh Drs. MustaĆ¢in, MAg yang semula Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Malang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri, Nur Cholis, SH, M.Ag mendapat jabatan baru sebagai Kepala Bidang Urusan Agama Islam pada Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Timur yang semula dijabat oleh Drs. Asyhuri, MM. Sedangkan Drs. Asyhuri, MM pindah menjabat Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji, Zakat dan Wakaf pada Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Timur.

Drs. Ahmad Rodli, MAg. Yang semula Kepala Kantor Kementerian Agama kab. Tuban menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Ngawi. Sedangkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tuban yang baru adalah Drs.Leksono, M.PdI yang semula Kepala Seksi Mapenda pada Kantor Kementerian Agama Kab. Tuban.

Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri Drs. Hadi Mukharom, M.Pd.I menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri.

Pada acara tersebut juga melantik Ali Manshur, M.Pd.I yang semula Kepala Subbagian Tata Usaha pada Kantor Kementerian Agama Kab. Bojonegoro berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor : KW.13.1/2/Kp.07.6/10147/2010 Tanggal 3 Desember 2010 menjabat Kepala Subbagian Ortala dan Kepegawaian pada Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Prov. Jawa Timur. (Ann)

Diupload oleh M P A (-) dalam kategori Subbag Ortala & Kepegawaian pada tanggal 06-12-2010 00:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar